Oleh: Matt | 27/01/2010

Template

Karena ini blog murni buat ajang ekspresi (hehe) dan emang ga ngejar SEO, gonta-ganti template sah-sah aja deh..tapi template bawaan wordpress terbatas, mau beli domain, ga bisa caranya..buat hosting juga ga bisa, dasar nyubi, lha bisanya apa 😦

Kepingin rek punya template yang mbois, heeellpp…?!?!

(mbois=keren)

Iklan

Responses

  1. wah saya juga baru ganti template, yang mbois n sesuai keinginan ternyata susaaahhh banget

    • iya susah juga, tapi gini udah puas kok 🙂

  2. yaaahh… tgantung senengnya yg warna apa?? cool or ngejreng de??? cobain ajah satu2 … pesenku siiih cari yg mudah navigasinya… ok?

    • okeoke 🙂

  3. mntabs warnanya brooo

    • oqeoqe hehe

  4. yang nyaman di hati, bisa bikin lebih nyaman ngeblognya 🙂

  5. yang penting, temenya klik di hati aja. terus gag kebanyakan widget biar ga susah buka blognya itu aja kalo bagiku.

    • setuju..:-D

  6. Betul..betul..betul. Biar kata orang jelek, kalau kita bilang cantik orang nak apa..?

    Salam kenal mas.

    • betul mas!
      salam kenal juga 😀

  7. pake domain gratis co.cc bisa buat blog hosting sendiri,,,

    juga dengan bantuan hosting gratis, 000webhost.com

    #ketauansukagretongan 😆

    • meluncur ke tekape, gratisan mode on 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: