Oleh: Matt | 26/02/2010

Smiley di Footer

Wehehe, baru nyadar, ternyata di footer tema yang saya pake nangkring si smiley, padahal lumayan lama juga pake ini tema. Lagian seh gambarnya kecil gitu….

Coba deh scrool mentok ke bawah blog ini 😛

Iseng bener tu ilemoned bikin gituan

ini penampakannya:

Iklan

Responses

  1. pertamax dulu ah gan. hehe. :mrgreen:

  2. coba perhatikan! sepertinya themes wordpress.com semuanya ada smile kecil itu nya deh. walau posisinya tidak melulu di bawah. ada pula yang dipinggir.

    • oo gitu ya gan, nais impoh dah..

  3. Iya ya, di themeku juga ada, tapi di pojok kiri bawah.
    Iseng banget nih si WP ngasih smiley 🙂

    • iya, kirain saya aja yg bisa iseng 😛

  4. dithema saya juga ada mas, mugnkin biar kita rajin ngeblog jadi dikasih smile mas. 🙂

  5. hi falasi pa kabar?? lama ga main ke blogQ siih…??

  6. iya, ada yang tau artinya ga ?

    • iya, iseng aja kali??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: