Oleh: Matt | 06/03/2010

Futsal Terakhir??

Setelah sekian lama gak olahraga sampe otot kaku semua, akhirnya tadi pagi 1/2 siang saya + temen2 menunaikan kebiasaan futsal bareng2. Kali ini kami maen di Champion futsal.

Sedikit tentang Champion Futsal II: terletak di kawasan elit Perumahan Puncak Tidar. Dengan lingkungan yang gak begitu rame sehingga membuat pemain merasa nyaman. Mempunyai 3 lapangan dengan model semi outdoor, 1 berukuran besar standar internasional, sedangkan yang 2 berukuran kecil, cocok buat saya yang berstamina buruk dan cepet ngos-ngosan seperti saya.

Selasa sore kami pesen tempat buat besok jam 9 pagi, biar gak panas-panas banget juga kalo pagi tarifnya masih murah.. Tapi kata mbak resepsionis yang cantik jam 7-jam 10 udah dipesen orang dan kosong jam 10. Okelah kalo begitu mbak, jam 10 deal. Sial, malem itu saya diserang insomnia sampe dini hari, padahal paginya kan musti futsal, gumam saya, segala cara saya lakukan biar bisa tidur, minum air yang banyak, ngitung bintang di langit, bayangin jadi artis terkenal, dll dll…hore akhirnya bisa zZzZzZzZz…

Rabu: Waduh kesiangan gara2 semalam..bangun, cuci muka, sarapan, langsung ngacir ke TKP tanpa mandi (ntar juga keringetan lagi). Hari itu matahari bersinar cukup terik, lumayan buat ngitemin kulit saya yang udah item. Berangkat sendiri ah soalnya yang laen pasti udah stand by..

Ternyata bener, nyampe sana ternyata anak2 udah pada maen!! Berlagak pemain top, saya datang terlambat tanpa dosa langsung duduk di bench, hihihi… Setelah nunggu beberapa saat, ada juga yang KO dan minta digantiin, yes masuk nih..

Karena tadi buru2, sampe lupa bawa celana (bukan berarti gak pake celana) Jadilah saya maen dengan celana pendek jeans (<-cuma perasaan ato beneran, semua mata pada ngeliat..) Wah gak nyaman banget, mlorot2 terus…

Seperti sebelum-sebelumya, maen dengan teknik ala kadarnya alias humor, gak ada serius2nya, yang penting kebersamaan…Memasuki jam kedua semakin terlihat kengawuran anak-anak, bola yang didepan gawang gak bisa diceplosin jadi gol, iya pasti gara-gara stamina ngedrop ni.. hosh hosh…

Kami maen 2 jam sampe jam 12 siang. Setelah selesai kami ngobrol2 bentar sambil ngumpulin duit buat patungan, eh ternyata hari itu ditraktir 4 orang temen saya yang udah wisuda (jadi sedih lagi keinget skripsi saya)

Setelah dirasa capek ilang, kami pulang.. Eh ditengah jalan motor saya mogok?!?! Untung tu jalannya bareng2, jadi ada temen yang dorong, rasain lu hahaha (tertawa jahat). Ternyata businya minta ganti, abis dari bengkel ganti busi, langsung ngacir pulang, sedangkan yang laen makan di warung ’emak’ (langganan saya juga saat masih muda dulu, kapan2 saya post ahh)

Nyampe rumah untung blom ujan (Malang lagi musim ujan deres), langsung mandi, nonton film District 9, trus istirahat zZzZzZz

(Menurut isu yang santer diberitakan, ini adalah futsal terakhir carena udah ada yang pada wisuda, laennya sibuk sama skripsinya)

Pokoknya kebersamaan tetep dijaga kawan, friendship is forever…

Iklan

Responses

  1. Sip mas, saya juga kalau main futsal cuma untuk seru-seruan dan mengeluarkan keringat. Dan saya setuju dengan kalimat “yang penting kebersamaannya”

    • iya soalnya kalo serius2’an kalah terus mas ๐Ÿ™‚

  2. adikku juga suka banget main futsal, walau kata udah gawe juga… ^^

    • futsal emang gak dibatasin usia, bahkan bapak2 di komplek saya ngadain grup futsal hehe
      trimakasih

  3. wah saya dulu juga ngosยฒan futsal maklum berat 180 suruh lari hehe…
    tp setelah rutin futsal, malah kayak wayne rooney hehehehe

    • wew rooney ya, minta tanda tangannya dong bro ๐Ÿ˜›

      • rooney dari indonesia broo hahaha…
        o ya, ada award untuk broo.. silahkan diambil ya di blog saya…
        makasih

  4. Wah da lama banget gak maen fuutsal, dah gak kuat lagi kayaknya. Ngos-ngosan mulu sich.

    • saya aja spesialis pemain pengganti, main 5 menit sebelum kelar ๐Ÿ˜›

      • Lumayan lah dari pada gak, heheheheh

  5. wah.. futsal sekarang lagi booming. banyak yg suka karena olehraga yg sangat efektif dan bagus dalam menyehatkan diri.. sy jg sering main.. sangat mengasyikkan apalagi ditambah menyehatkan.. ๐Ÿ˜€

    • sebenernya saya lbh suka sepakbola, tapi gara2 lapangan yang udah ganti pabrik2 akhirnya pindah ke futsal ๐Ÿ™‚

  6. wah, main futsal?
    asyik bgt…!

    tapi yg paling seru waktu celananya melorot, hahahaha…
    isi celananya juga mau ikutan main kali???

    hahahaha…

    • wkwkwk itu mah masa depan brad ๐Ÿ˜›

      • wkwkwkwk…masa depan maksudnya main di mana? di lapangan apa di mana?

  7. wwaaaa… serruu nihh :)….

    • iya seru ๐Ÿ™‚

  8. Salam kenal pak dhe…………. apa kabar… :))

    • kabar baik pak dhe ๐Ÿ˜›
      slm knl juga

  9. kalo saya jarang bgt maen futsal, udah ga kuat ke abisan nafas…. faktor umur kali yeee… ๐Ÿ˜€

    • kalo gitu maen PS aja bang ๐Ÿ˜›

  10. sama mas, futsal untuk menjaga silaturahmi, disamping tentunya menjaga fisik dan stamina biar terus in, hohohoo
    salam knal mas ๐Ÿ˜€

    • betul betul betul
      salam kenal juga

  11. puncak Tidar itu di daerah mana ya?
    udah lama ga maen futsal hehe

    • puncak tidar malang..
      wah maen futsal juga ya
      semangat wez ๐Ÿ˜›

  12. wah, yang penting harus ngumpul tuh, untuk reunian, hehe, emang enak sih kalau sama-sama, namun terkadang, semakin lama semakin sibuk dengan kepentingan sendiri2…

    • iya, kadang kesibukan mengalahkan kebersamaan ๐Ÿ˜ฆ

  13. klo udah kerja trus dah pada berkeluarga agak susah bro untuk meluangkan wktu maen futsal,,hiks..hiks..

  14. kera ngalam ya?
    waah gue blom pernah maen futsal di tidar
    hehehe

  15. hayo hayo semangat ngerjain skripsinya, biar cepet2 diwisuda..
    trus ntar main futsal lagi bareng2


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: