Oleh: Matt | 28/03/2010

Off Yang Lamaaaa….

Kesibukan di dunia offline, terutama ngurusin skripsi saya bener-bener menyita waktu (lagi2 ini yang dijadiin alesan), sampe lupa gak ngurusin ini blog yang dibangun dengan susah payah, terbengkalai gitu aja, kasian banget..

liat tu, postingan dibawah tertanggal 6 maret! temen2 laen seminggu aja udah lamaa, huff huff


Tapi dengan sisa-sisa tenaga yang masih ada, saya mencoba untuk tetep bikin blog ini eksis, hehe..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: