Oleh: Matt | 01/04/2012

Ford GT Hennesey Pecahkan Rekor

Sean Kennedy (29) berhasil memecahkan rekor dunia untuk urusan kecepatan mobil di angka 257 mph atau 414 km perjam, dengan menggunakan mobil Ford GT modifikasi di Texas Amerika Serikat.

Pada pertengahan trek, Sean Kennedy mampu memacu Ford GT hingga 200 mph sebelum mencapai kecepatan puncak pada akhir trek.

Ford GT diciptakan oleh Hennessey Performance perusahaan Amerika Serikat yang diperkirakan memiliki 2.000 tenaga kuda dan dua kali lipat garang daripada Bugatti Veyron.

Ford GT sendiri hanya berharga sekitar 275 ribu ponsterling sedangkan Bugatti Veyron memiliki harga selangit hingga 1 juta pondsterling.

“Adrenalin saya memuncak. Saya yakin kecepatan mobil ini bisa lebih baik dan lebih kencang,” terang Sean Kennedy.

Ia melanjutkan, dirinya sangat terkesan dengan kecepatan Ford GT. Dan saat memasuki gigi keempat dan kelima, adalah moment yang paling menakjubkan.

Rekor sebelumnya untuk kecepatan maksimal adalah di angka 250,1 mph. dan Sean Kennedy dengan Forg GT mampu mencapai 257 mph.

Saya pikir saya bisa berbuat lebih baik. Lebih kencang dan dengan kecepatan maksimal. Saya ingin melampaui 260 mph,” pungkasnya.

sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: