Oleh: Matt | 22/04/2012

Barca Kalah Hahah

Cristiano Ronaldo

Hahah..! Itulah yang keluar dari mulut saya saat peluit panjang ditiup pak wasit barusan. Untuk kedua kalinya dalam satu minggu ini saya tertawa karena barcelona kalah 😀 . Setelah tengah pekan lalu Chelsea menang dramatis di liga champion, kali ini Real Madrid yang pulang dari Camp Nou dengan kepala tegak setelah berhasil ngalahin barca 1-2.

Ya, belakangan ini saya sangat benci sama Barcelona (efek spectre, sebelumnya inter adalah #1 tim yang saya benci). Barca emang hebat, tapi yang bikin muak adalah dalam laga krusial (misal lawan levante kemaren) wasit selalu ambil bagian dalam menentukan kemenangan mereka, dan saya sangat puas dengan hasil el clasico leg kedua barusan. Wasit bersikap sebagai wasit sesungguhnya, bukan sebagai pemain ke 12 barca 🙂

Saya sempet merasa loyo pas Alexis Sanchez nyetak gol penyeimbang, tapi gak lama mata saya langsung melek lagi waktu Cristiano Ronaldo berhasil ngecoh valdes dan nyeplosin bola ke gawangnya haha 😀

Sepanjang pengamatan saya, terutama di babak kedua, dominasi barca yang biasanya sangat menonjol udah gak terlihat. Mungkin juga gara-gara kecapekan karena baru main di liga champion kmaren. Messi gak berkutik!

wasit fairplay, barca mewek, saya puas!

Tinggalkan Balasan

Kategori

