Oleh: Matt | 25/04/2012

I Love You Mbak Dewi!

Salah satu band favorit saya adalah Born Of Osiris. saya kenal mereka gak sengaja pas lagi ubek-ubek net nyari album gratisan di situ (yang sempat jadi) favorit saya, mp3boo.com, maklum orang biasa i#lovepiracy :malus . Sedikit cerita, beberapa saat kemarin sebelum ramenya soal SOPA PIPA nyari album bajakan guampang banget tinggal comot aja.Sekarang susah bener karena file yg diupload ke hosting favorit uploader mp3boo yaitu mediafire gak bakal berumur panjang. Mungkin takut nasibnya sama kek megaupload…

Balik ke Born Of Osiris, ni band langsung ngambil tempat di hati saya #cieh begitu pertama kali dengerin. Sayatan gitar Jason Richardson dan dentuman drum Cameron Losch begitu membekas di hati saya, #jiah sayang sekarang jason udah keluar dari band 😦 Technical Deathcore BOO emang emejing dah, walopun saya gak ngerti semua liriknya #cuih

Dan siapa mbak dewi? apa hubungannya sama Born Of Osiris?

Coba simak video ini

Saya cinta si pirang yang jago main gitar macem itu yang mana michael jackson aja belum tentu bisa melakukannya #tidakAdaHubungannya

Nama tu cewe dewi, liat aja account youtubnya http://www.youtube.com/user/theewii #ngasal

ah sudahlah, yang penting I love U mbak Dewiiiiii..!

Tinggalkan Balasan

Kategori

