Oleh: Matt | 26/04/2012

Tertawa Di Atas Penderitaan Orang Lain

Tadi siang saya ke kampus buat main bola ngurus sesuatu (saya semester akhir banget jadi udah gak ada kuliah). Siang itu panas banget sehingga saya harus minum vitazone rasa citrus yang saya beli di Pak Dur harganya 3000. Punggung saya sampe basah saking panasnya.

Saat nyampe di depan fakultas ekonomi, terjadilah hal tidak senonoh itu!. Ada seorang mahasiswi, entah karena buru-buru, ngantuk, keasikan ngrumpi, atau faktor lain, tiba-tiba jatuh saat menuruni tangga. Sontak semua orang yang ada pada radius 5 meter darinya pada ngakakguling-guling liat kejadian itu. Saya yang kebetulan juga ada di situ juga pengen ngakak, tapi sejurus kemudian gak jadi, lalu ngeloyor pergi karena perut udah laper.

Oke, orang-orang yang ngeliat cewek yang jatuh tadi pasti ngakak karena merasa hal tersebut adalah sesuatu yang lucu. Tapi bayangin, bagi si korban, itu merupakan aib yang sangat besar. Dia harus menahan malu karena yang ada di situ sebagian adalah temen2 sekelasnya.

Saya gak ikut ketawa karena saya coba bayangin, andai saya di posisi dia, betapa malunya saya jatuh di tangga kampus, di liat banyak orang, apalagi misalnya ada gebetan di situ, diketawain pula, so pasti harga diri langsung melorot!. Apalagi saya juga pernah merasakan pedihnya jadi bahan ketawaan. Merahnya muka ngalahin kepiting rebus!

Pesan: jangan suka ngetawain orang lain karena diketawain karena hal memalukan itu sungguh gak enak!

Responses

  1. waduh,, kasian benar,, tapi kalau ditempat saya gan, kalau cewek yang jatuh gitu, cepet² ditolongin,, tapi kalau cowok, diketawain dulu, baru di tinggalin,, hihihihihihi (bercanda gan) piisssss 😀

  2. Sakit hati banget loh, saat kita menderita trus diketawain orang.
    Semoga cewek itu ada yang nolongin pas jatuh ya…

  3. ya klo bisa sih dibantu, bkn ngetawain 🙂

  4. Great information. Lucky me I discovered your site by accident (stumbleupon).
    I have saved it for later!

  5. terima kasih postingan yang bermanfaat dan menarik untuk disimak jaket kulit pria


Tinggalkan Balasan

Kategori

