Oleh: Matt | 29/12/2013

Statusbar Transparan Galaxy Y

SC20131229-102431Halo.
menurut saya, minirom adalah ROM paling smooth buat dipake sehari-hari. Cuma saya kurang demen sama statusbar yang perwarna gelap itu. layar yang kecil jadi keliatan makin kecil. Pengennya tetep pake minirom tapi bikin statusbarnya transparan
Berhubung saya cuma nyubi yang males compile decompile system (atau lebih tepatnya ndak bisa :p) akhirnya dengan akal kancil saya pake cara instan hehehe

caranya adalah sebagai berikut:
1. download system apps installer lalu instal seperti biasa.
2. download ini
3. instal 3 file kecuali framework-res yg ada didalem zip pake system apps installer
4. reboot

ntar akan muncul aplikasi EVO, disitu ente bisa ngatur macem2 coba sendiri deh ane males ngejelasin :p

SC20131229-102431SC20131229-103951SC20131229-103702SC20131229-103941

credit:
1. ryanfebriyadi untuk miniROM touchwizUX yg asoy
2. b16h22 untuk Evo-x 4 systemUI yg ajib

Responses

  1. Kok malah statusbar saya jdi hilang

    • harus pake minirom gans

  2. gan bisa buat status bar nya dibawah ndak??

  3. berhasil gan padahal ane pakek nemesis 2.0

  4. thank trik nya gan,

  5. gan kok ane instal systemui nya malah force close terus? statusbarnya juga jadi hilang.. ane udah pake minirom. tolong dijawab

  6. hadir sobb

  7. Gan kok zip nya gak mau di instal pakai system app instaler ya?? Ada solusi gak gan?? Pliiss jawab ya gan?!

  8. Trimakasih gan,, ente baik sekali,,, 🙂


Tinggalkan Balasan

Kategori

