Oleh: Matt | 05/10/2013

My Boss My Hero

my-boss-my-hero-1Sudah nonton film jepang yang judulnya My Boss My Hero? sudah? ya udah sana pulang!

belum? oke, nih pelem udah agak lama sih.. taon 2006. jamanku masih ingusan nih, kikikikik..

OK, begini ceritanya: Sakaki Makio adalah anaknya pak bos Yakuza. Berubung si pak bos udah tua, dia pengen mewariskan organisasi yakuza tersebut ke anaknya si Makio. tapi masalahnya Sakaki Makio ini meskipun orangnya kuat banget tapi super dungu, ibaratnya otaknya segede kacang ijo deh hehe. Bapaknya mikir-mikir dong “kalo ini organisasi gue warisin ke tu bocah dungu bisa bangkrut nih gue”. Jadi si pakbos yakuza punya alternatif mewariskannya ke anak kedua doi yg tinggal di amrik, Sakaki Mikio. Nah kebalikannya Makio, masbro Mikio ini otaknya cemerlang, shine bright like a diamond gitu, tapi tubuhnya kurus suka sakit-sakitan. Bingunglah si pakbos.
Baca Lanjutannya…

Oleh: Matt | 24/09/2013

DUARR!

happy besde!

imagethank kyuuuu

Oleh: Matt | 26/04/2012

Tertawa Di Atas Penderitaan Orang Lain

Tadi siang saya ke kampus buat main bola ngurus sesuatu (saya semester akhir banget jadi udah gak ada kuliah). Siang itu panas banget sehingga saya harus minum vitazone rasa citrus yang saya beli di Pak Dur harganya 3000. Punggung saya sampe basah saking panasnya.

Saat nyampe di depan fakultas ekonomi, terjadilah hal tidak senonoh itu!. Ada seorang mahasiswi, entah karena buru-buru, ngantuk, keasikan ngrumpi, atau faktor lain, tiba-tiba jatuh saat menuruni tangga. Sontak semua orang yang ada pada radius 5 meter darinya pada ngakakguling-guling liat kejadian itu. Saya yang kebetulan juga ada di situ juga pengen ngakak, tapi sejurus kemudian gak jadi, lalu ngeloyor pergi karena perut udah laper.

Baca Lanjutannya…

Oleh: Matt | 25/04/2012

Ada Yang Dipuja, Ada Yang Dicela

Pindah klub bagi seorang pemain dalam sepakbola adalah hal yang biasa, namun akan sedikit berbeda ceritanya kalo pindahnya ke klub yang notabene adalah rivalnya (aremania sama viking itu gak akur gan). Hal ini dialami Noh “Along” Alam Shah, Zulkifli Syukur, dan Marcio Souza yang pindah ke Persib dimana sebelumnya membela Arema, dan tadi sore adalah laga yang penuh emosional bagi mereka bertiga.

Memang, herman Dzumafo dan Arif Arianto adalah bintang lapangan karena mereka mencetak gol yang membawa kemenangan bagi Arema. Namun bintang sesungguhnya sore tadi adalah Along, Zulkifli dan Marcio. Seperti diketahui, Along dan Zulkifly pernah memperkuat Arema selama 2 tahun sekaligus 2 punggawa yang membawa Arema juara liga Indonesia 2010, sedangkan Marcio menjadi pemain arema sejak awal musim ini.

Baca Lanjutannya…

Oleh: Matt | 25/04/2012

I Love You Mbak Dewi!

Salah satu band favorit saya adalah Born Of Osiris. saya kenal mereka gak sengaja pas lagi ubek-ubek net nyari album gratisan di situ (yang sempat jadi) favorit saya, mp3boo.com, maklum orang biasa i#lovepiracy :malus . Sedikit cerita, beberapa saat kemarin sebelum ramenya soal SOPA PIPA nyari album bajakan guampang banget tinggal comot aja.Sekarang susah bener karena file yg diupload ke hosting favorit uploader mp3boo yaitu mediafire gak bakal berumur panjang. Mungkin takut nasibnya sama kek megaupload…

Balik ke Born Of Osiris, ni band langsung ngambil tempat di hati saya #cieh begitu pertama kali dengerin. Sayatan gitar Jason Richardson dan dentuman drum Cameron Losch begitu membekas di hati saya, #jiah sayang sekarang jason udah keluar dari band 😦 Technical Deathcore BOO emang emejing dah, walopun saya gak ngerti semua liriknya #cuih

Baca Lanjutannya…

« Newer Posts - Older Posts »

Kategori